--- Welcome to Berburu Ilmu! Terima Kasih Atas Kunjungannya --- Terima kasih juga saya sampaikan kepada yang sudah memberikan komentar, kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan blog ini --- Terima Kasih ---

22 Aug 2009

Repair My Word v 1.1

Bicara Soal aplikasi pengolah kata, tak pelak lagi yang laling populer adalah word keluaran Microsoft. Bagaimana kalau suatu saat Anda mengalami crash saat sedang bekerja dengan software ini atau file dokumen Anda terjangkit virus? Yang pasti Anda tak ingin dokumen penting yang telah anda buat menjadi rusak atau hilang.

Tapi tak boleh kuatir, ada aplikasi yang bernama Repair My Word versi 1.1 yang mampu memperbaiki file dokumen buatan Microsoft Word yang rusak. Program ini khusus dibuat untuk melakukan recover teks dari file word berekstensi doc yang rusak atau tidak bisa dibuka secara normal. Hasilnya, teks tersebut bisa disimpan kembali sebagai file word yang bebas dari error. Versi dokumen yang bisa direparasi antara lain adalah word 6.0, word 95, 97, 2000, XP dan Microsoft Word 2003.

Bagaimanan cara menggunakannya? Mudah sekali. Anda hanya perlu membuka file yang korup tersebut, preview teks yang bisa di-recover di jendela recover, lalu simpan teks tersebut ke file word baru yang bebas dari error. Sudah praktis, software ini gratis pula.

Untu informasi klik sini

No comments :