--- Welcome to Berburu Ilmu! Terima Kasih Atas Kunjungannya --- Terima kasih juga saya sampaikan kepada yang sudah memberikan komentar, kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan blog ini --- Terima Kasih ---

15 Apr 2009

ROAD TO EDEN

Vision Seminar Unicore Tianshi di Istora Senayan Jakarta tanggal 11 Januari 2009 diikuti 15.ooo distributor Tianshi dari seluruh Indonesia. Tampil bicara dalam seminar itu Lois Tendean, Presiden Unicore; Adi Sasono, Mantan Ketua ICMI; Mrs. Pamela dari Afrika Selkatan dll. Hadir pula para pejabat Negara, Sutradara Ayat-Ayat Cinta, Hanung Bramantio yang berencana membuat film Unicore.

Perjalanan Louis Tendean mewujudkan impian memang sangat menarik dan dapat memberi inspirasi kepada siapa saja, dengan latar belakang apa saja. Dari anak mama, Tragedi, kebangkitan, Impian,Konflik, dan merentang jalan ke surga.

Pencapaian Impian Lois yang tidak sekedar Menaklukan Mimpi Dirinya, tapi membantu mewujudkan impian-impian 3 juta distributor Unicore di seluruh dunia untuk memperbaiki kondisi diri, kondisi keluarga, Masyarakat dan Bangsa, Melalui gerakan ekonomi kerakyatan, dan melalui perbaikan kondisi bangsanya, seluruh distributor Unicore di seluruh Dunia akan dapat memperbaiki kondisi dunia, LUAR BIASA.

Menghadapi dampak krisis Global, seluruh keluarga besar Unicore Tianshi diharuskan ikut peduli dan ikut membantu memperbaiki kondisi dengan tidakan riil, mengejar impian-impian dengan kerja nyata, dan berserah diri segala hasilnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Dengan Iman, Doa, Kerja Keras, Dan tawakkal kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berarti vision seminar di awal tahun 2009 itu selain menegaskan untuk mendapatkan kebaikan di atas dunia, juga merentang jalan kebaikan Menuju Surga.

No comments :